Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Kreasione

Menez Jadikan Roma Batu Loncatan ke MU

Playmaker AS Roma Jeremy Menez mengungkapkan bahwa dirinya pernah hampir bergabung dengan Manchester United. Cerita itu terjadi saat pemain timnas Prancis ini masih belia.

Pemain 23 tahun ini memang mulai mengundang minat sejak masih belia. Dan bos MU Sir Alex Ferguson menjadi salah satu peminat Menez. Namun rencana itu gagal setelah Menez dianggap masih terlalu belia.

"Itu benar. Ketika saya berusia 15 tahun, Sir Alex Ferguson menginginkan saya di Manchester United. Tapi kemudian kami memutuskan bersama bahwa akan lebih baik jika saya berkembang dulu di beberapa klub," ujar Menez kepada Ma Chaine Sport.

“Di masa depan, jika saya mampu memberikan yang terbaik, saya punya kesempatan untuk bergabung dengan United," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Menez juga mengungkapkan ambisinya untuk memberikan scudetto bagi Giallorossi musim ini.

“Tujuan utama kami adalah memenangkan Scudetto. Claudio Ranieri menghormati saya dan saya yakin bahwa saya akan berada dalam keadaan terbaik dalam dua bulan ini. Roma berada di tempat yang bagus," pungkasnya.

Posted by Majalah Online .:KREASI SMANSA:. on 19.18. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Menez Jadikan Roma Batu Loncatan ke MU

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery