Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Kreasione

Tes Rossi Bersama Ducati Terganggu Hujan

Valentino Rossi melakukan debutnya dengan Ducati dalam tes di Sirkuit Valencia, Selasa 9 November 2010. Sayang, debut The Doctor bersama Ducati sempat terganggu hujan.

Setelah menunggangi Yamaha pada seri terakhir MotoGP musim ini di MotoGP Valencia, Minggu 7 November 2010, Rossi memenuhi ambisinya untuk melakukan tes dengan Ducati, tim yang akan dibelanya musim depan.

Sayang, debut Rossi bersama tim asal Italia itu sempat tidak berjalan dengan mulus. Enam kali juara dunia MotoGP tersebut seharusnya dijadwalkan melakukan tes pukul 10.00 waktu setempat, namun hujan ringan membuat molor jadwal tes.

Waktu yang ditunggu-tunggu Rossi akhirnya tiba pukul 12.20. Mengenakan baju balap hitam-kuning dan mengenakan helm AGV dengan gambar "?" di bagian atasnya, Rossi menjajal Ducati warna hitam di Valencia dengan masih menggunakan nomor 46.

Melahap 13 lap, Rossi mencatatkan waktu 1 menit 37,329 detik bersama Ducati. Sedangkan catatan waktu terbaik Rossi di Valencia adalah 1 menit 32,970 detik.

Rider lainnya yang ikut tes di Valencia adalah test rider Franco Battani dan rider anyar Pramac Ducati, Loris Capirossi.

-amr-
VIVAnews

Posted by Majalah Online .:KREASI SMANSA:. on 19.08. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tes Rossi Bersama Ducati Terganggu Hujan

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery