Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Kreasione

Cara Pacaran Sehat

Dunia remaja merupakan masa paling menyenangkan. Disaat remajalah orang biasa merasakan apa itu cinta dan menjalin masa pacaran yang menyenangkan.kadang masa yang menyenangkan itu membuat remaja mau melakukan apa saja yang bisa membuat mereka senang.


Nah, kita akan membahas cara pacaran sehat.

Pertama, pacaran sehat itu harus didasarin komunikasi yang terbuka. Dengan begitu dapat memperkecil masalah, diantaranya cemburu, ngambek, nggak perhatian dan marah.

Kedua, saling perhatian. Dengan perhatian satu sama lain kita bisa membuat hubungan kita lebih baik.

Ketiga, saling setia dong. Bila kita sudah berkomitmen menjalin hubungan sama pacar kita, maka kita harus bisa saling setia dan tidak memperbolehkan orang ketiga hadir dalam hati kita.

Keempat, berani bilang tidak. Kalau kita mulai tidak nyaman dengan perilakunya yang menjurus kepada hal yang negatif, kita harus berani berterus terang.
Bold
Kelima, berterus terang pada ortu. Kalau sudah benar-benar siap pacaran maka kita harus menunjukkan niat baik kita pada ortu agar hatinya tenang.

Selanjutnya, memanfaatkan pacaran. Pacaran harus membawa dampaak positif buat kita. Hal itu harus menjadi motivasi penunjang prestasi kita.

Dan terakhir, hindari kencan di tempat sepi. Seperti kata nenek, berduaan itu berbahaya.

Nah, sekarang sudah tau kan gimana pacaran sehat. Jadi, selamat berpacaran sehat. (Febri Naomi )

Posted by Majalah Online .:KREASI SMANSA:. on 11.10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Cara Pacaran Sehat

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery